ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KALENG NESCAFE DI PASAR BAWAH PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Denny Bagus. 2011. Sikap dan Kepribadian : Pengertian Sikap dan Kepribadian, Kepribadian Sikap, Pembentukan Sikap, Tipe Sikap, dan Faktor Penentu Kepribadian. http://jurnal-sdm.blogspot.com/2011/11/sikap-dan-kepribadian-pengertian-sikap.html.
Septya, F., Widayanti, S., Sudiyarto, S., & Amir, I. T. (2018). Struktur dan Perilaku Pasar Beras. Surabaya. Berkala Ilmiah AGRIDEVINA, 7(1), 27-39.
Sriwardiningsih, E., Notoadmojo, B. 2019. Budaya, Kepribadian, Sosial, Psikologi Berpengaruh pada Perilaku Pemilihan Lokasi Café pada Konsumen Penikmat Kopi. Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Perbankan. Journal of Economics, Management and Banking. Vol 5 (1) .
Sudiyarto., Widayanti, Sri., & D.M., Kresna. 2021. Perilaku Konsumen Penikmat Kopi Tubruk dan Kopi Instan. JSEP (Journal of Social and Agricultural Economics), [S.l.], v. 6 (3) p. 1-11.
Widayanti,S., N.I, Pawana, T.A.,Indra, Septya, Fanny. 2020. Consumer Preference of Packaged Rice and Bulk Rice in Surabaya. Holistica Journal of Bussiness and Adminsitration. Vol.11 (1):155-169
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/ijae.12.1.110-123
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 IJAE ( Jurnal Ilmu Ekonomi Pertanian Indonesia )
Hak cipta artikel-artikel pada jurnal ini dimiliki oleh penulis, dan penulis bersedia memberikan hak penerbitan pertama kepada jurnal. Pemilikan hak cipta dilisensikan dibawah Creative Commons Attribution 4.0 International License. Lisensi ini memungkinkan penggunaan, pendistribusian, dan pencetakan kembali tanpa batas pada media apa pun, asalkan penulis dan sumber sebenarnya disebutkan.